Free Download Rush Rally 2 v1.51 APK

 
Rush Rally 2 is the most authentic and thrilling rally simulation on your mobile

Rush Rally 2 : Selamat pagi sobatku semua berjumpa lagi dengan saya yang akan memberikan informasi game yang berjudul Rush Rally 2. Rush Rally 2 adalah yang paling otentik dan mendebarkan simulasi reli di ponsel Anda, semua berjalan pada 60fps mencengangkan. Konsol kualitas balap di ponsel Anda!

RACE DI SEMUA KONDISI LEBIH BANYAK DARI TRACKS!
Balapan di malam hari atau hari hujan atau salju! Rally melalui 7 Negara, lebih dari 72 tahapan yang unik masing-masing dengan jenis permukaan yang berbeda termasuk salju, kerikil, aspal dan pasir. Bahkan mengambil legendaris 12.42 Miles Pikes Peak Hill Climb!

WORLD RALLY CHAMPIONSHIP RACING DI PALM DARI TANGAN ANDA!
Rally Championship dan Rallycross mode permainan otentik. Bersaing dalam kejuaraan penuh pada tahap A-B atau pergi logam-ke-logam dengan mobil lain di Rallycross.

BERSAING DENGAN TEMAN!
Terhubung ke Facebook atau googleplay, berpacu dengan teman hantu setiap saat Anda suka! Bahkan perlombaan melawan pemain hantu terbaik di seluruh dunia!
Mengalami getaran CARA KETERAMPILAN PERTANDINGAN KAMI!
Merasa terburu-buru dengan mengambil pilihan permainan kami mini, ras melalui perbaikan jalan, menghindari rudal dan bahkan menarik trailer.
Dioptimalkan untuk SENTUH!
Sebuah sistem kontrol yang dirancang khusus untuk perangkat sentuh berarti racing menjadi lebih menyenangkan dan konsisten, dengan kemampuan untuk skala, bergerak dan tombol swap sesuai dengan kebutuhan Anda.

CONTROLLER DIDUKUNG
dukungan pengendali penuh bagi mereka yang ingin mendorong keterampilan mereka sedikit lebih lanjut!
Diperlukan Android O / S: 4.0.3 dan up

Screenshot:

 

Sekian dulu sobat informasi dari saya tentang game yang berjudul "Rush Rally 2" tunggu informasi selanjutnya tentang game yang lebih seru, terimakasih atas kunjunganya sobat.

Link Download:
Download Rush Rally 2 v1.51 APK

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Download Rush Rally 2 v1.51 APK"

Posting Komentar