Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru

Download Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru | Setelah sebelumnya saya telah membagikan game terbaru yang sangat keren game ini bernama Shoot Hunter-Gun Killer pada kali ini saya akan membagikan game terbaru yang tak kalah seru. Mungkin Anda penasaran kan? Makanya buruan dapatin game ini sebelum Anda ketinggalan dari yang lain. Ayo tunggu apa lagi langsung di share aja.

Download Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru |

Menjadi pendorong offroad! Jelajahi jalan penuh dengan kotoran, batu, dan hambatan lainnya!

Duduk di belakang kemudi dari barang transportasi truk kargo dan menurunkan medan offroad, bukit-bukit dan gunung-gunung untuk mengirimkan barang Anda kepada pelanggan! Akurat di tikungan jalan yang berbahaya untuk mengirimkan barang tidak rusak bermain Offroad Truck Simulator 3D!

Buktikan Anda layak mengangkut barang bermain truk ini simulator mengemudi dalam 3D! menghadapi tantangan - jalan pedesaan yang buruk, bukit-bukit dan gunung-gunung dan menunjukkan keterampilan Anda mengemudi segala macam truk pengangkut! kargo transportasi, kotak dan log dari satu titik ke titik lain bermain ini truk offroad ultimate simulator mengemudi di 3D! Sudah saatnya untuk bukit besar climbing offroad adventure!

Melatih keterampilan mengemudi offroad Anda dan menggunakan semua fitur truk offroad menyediakan. Dapatkan uang mengangkut kargo (mencoba untuk menghindari kecelakaan mobil!) Untuk meng-upgrade atau menyesuaikan truk offroad Anda! Coba truk yang berbeda, mobil dan trailer dan memilih salah satu favorit Anda! Menikmati permainan Offroad Truck Simulator 3D!

medan offroad, bukit, hutan, pegunungan, tikungan ekstrim dan kondisi cuaca yang berbeda akan menguji keterampilan mengemudi Anda! Mengemudi truk transportasi Anda dengan hati-hati mencoba untuk tidak merusak kargo Anda mengangkut! Jalan dan jalan mungkin akan sulit untuk diatasi, tetapi tugas Anda sebagai trucker sebenarnya adalah untuk mengangkut kargo ke pelanggan! Apakah Anda pernah mencoba untuk mendorong truk transportasi besar dengan trailer? Cobalah bermain game Offroad Truck Simulator 3D!

Pernahkah Anda terjebak dalam lumpur menaklukkan bukit yang tinggi dan mendaki gunung? Mendapatkan pengalaman berkendara tertinggi dengan ini simulator truk kargo di 3D! Mendapatkan pengalaman berkendara tertinggi dan mendapatkan uang memberikan kargo ke pelanggan duduk di belakang kemudi truk kuat besar! ! B Ini bukan jenis pekerjaan sederhana untuk mengemudi truk pengangkut berat dengan trailer yang membawa kargo besar seperti koper, log dan kotak! Membuktikan nilai Anda sebagai sopir truk - jalan berbahaya, jalur offroad dan bukit-bukit yang tinggi untuk mendaki sedang menunggu untuk Anda!

Screenshot :

Download Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru |

Download Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru |

Download Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru |

Download Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru |

Download Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru |

Fitur :

  • Ultimate cargo truck driving simulator – explore offroad terrain transporting various goods and avoid accidents!
  • Earn money for delivery – visit shop to buy more powerful truck or upgrade and customize the one you have. Bigger trailer, more powerful engines and even more!
  • Offroad terrain, countryside roads, high hills and mountains to drive on
  • Extreme driving experience
  • Amazing 3D graphics

Informasi :

Nama : Offroad Truck Simulator
Update : 2016-08-15
Versi : 1.1
Support : Android 3.0+

Demikian dulu pembahasan kali ini  tentang game terbaru dari saya yang bernama Offroad Truck Simulator semoga game ini dapat bermanfaat bagi Anda terus kunjungi halaman ini dengan game yang terbaru nantikan game selanjutnya atas kunjungannya terimakasih.

LINK DOWNLOAD :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Offroad Truck Simulator 3D v1.1 Apk Terbaru"

Posting Komentar