Mobile Strike v3.20.172 Apk Terbaru

Download Mobile Strike v3.20.172 Apk Terbaru | Setelah sebelumnhya saya sudah membagikan game terbaru yang berjudul Final Fantasy. V11 pada malam ini saya akan membagikan game yang terbaru dan tak akan kalah seru untuk dimainkannya. Game ini sangat cocok sekali buat Anda yang suka dengan tantangan dan menguji andrenalin Anda. Butuh perjuangan untuk memenangkan dan mental yang hebat.

Menjadi pahlawan tindakan seperti Arnold Schwarzenegger dalam permainan baru dari perang modern yang - Ponsel Mogok! Membangun dasar, mengontrol tindakan, dan menguji pasukan elit Anda melawan musuh di medan perang! Dengan kendaraan serbu mutakhir dalam gudang senjata Anda game ini MMO di seluruh dunia tes kemampuan Anda untuk mengobarkan perang taktis dan cerdas.
Ini bukan yang arsenal lebih besar, itu yang arsenal yang terbaik! Desain dasar disesuaikan untuk mencerminkan jenis pahlawan Anda ingin menjadi. Mengumpulkan pertahanan untuk melindungi dasar Anda, atau memproduksi gudang yang tak tertandingi di medan perang! Dalam mode MMO benar Anda dapat bergabung dengan aliansi dan membawa untuk menanggung keuntungan dari kekuatan multilateral seperti Anda mendominasi aksi dan menjadi Kepala Negara dalam jenis yang sama sekali baru dari aksi permainan!

Screenshot :

Mobile Strike v3.20.172 Apk Terbaru

Mobile Strike v3.20.172 Apk Terbaru

Mobile Strike v3.20.172 Apk Terbaru


Mobile Strike v3.20.172 Apk Terbaru

Fitur :

  • Join with millions of players from around the world
  • Forge powerful alliances with elite players against formidable enemies
  • Build and customize your base
  • Engage with rogue war machines on the battlefield to collect items and experience
  • Train, level up and supply your commander with superior firepower
  • Use modern combat vehicles, artillery, and strategic units
  • Command 4 military tiers consisting of 16 troop types

Informasi :

Nama : Mobile Strike
Update : 2016-11-16
Versi : 3.20.172
Support : Android 4.0.3+

Demikian dulu pembahasan kali ini tentang game yang bernama Mobile Strike tunggu game selanjutnya dan jangan lupa terus kunjungi game sebelumnya  Final Fantasy. V11. Terimakasih atas kunjungannya

LINK DOWNLOAD :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mobile Strike v3.20.172 Apk Terbaru"

Posting Komentar